Dedikasi Seorang PPS Desa Pemecutan Kaja, Yang Mengalami Kecelakaan Namun Tetap Eksis Menyelesaikan Tugasnya.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

DENPASAR,Kecelakaan yang dialami oleh I Made Tama, seorang petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pemecutan Kaja, saat sedang bertugas membawa kotak suara ke PPK Denpasar Utara, pada Kamis, tanggal 15 Februari 2024, telah menarik perhatian banyak pihak. I Made Tama, yang beralamat di Jl. Wibisana, Gg. Mekar III No. 18, Br/Link, Balun, Pemecutan Kaja, dikenal dengan dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai PPS.

"Meskipun mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju PPK Denpasar Utara, I Made Tama tetap menunjukkan keteguhan dan semangatnya dalam melaksanakan tugasnya. Apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat pun mengalir untuk I Made Tama, petugas PPS Desa Pemecutan Kaja atas dedikasi dan profesionalisme".

Satria Group pun turut memberikan kepedulian terhadap I Made Tama, petugas PPS Pemecutan Kaja yang mengalami kecelakaan. Dukungan dan kepedulian tersebut menjadi semangat tambahan bagi I Made Tama dalam menjalankan tugas yang mulia ini. Semoga kejadian ini dapat menjadi momentum untuk semakin menghargai kerja keras dan dedikasi para petugas PPS yang selalu berjuang untuk terciptanya proses pemilihan umum yang aman dan berintegritas.(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa