Kabiro Jurnal Polisi NEWS Surabaya Dan Anggota Silaturahmi Kerumah Abah Munif

Zonaperistiwa Surabaya - Pererat tali silaturahmi media jurnal polisi silaturahmi ke salah satu anggota yang telah melaksanakan ibadah haji.

Kabiro Jurnal Polisi News Surabaya Nova Anggunadi bersama rekan rekan jurnalis dari media Jurnal Polisi News biro Surabaya menjalin silaturahmi ke anggota media Jurnal Polisi News yang telah pulang selepas menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Pada kesempatan kali ini para anggota Jurnal Polisi News berkesempatan mendapatkan syafaat dari H. Munif selaku anggota Jurnal Polisi News yang telah menunaikan ibadah haji.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan media Jurnal Polisi News atas antusias dan menyempatkan hadir dikediaman saya pada hari senin 24 juni 2024 di perum giri asri ,Kabupaten Gresik

Pungkas dari H. Munif

Kegiatan ini adalah bentuk rasa toleransi dan kebersamaan demi menjalin silaturahmi juga mempererat tali silaturahmi antar anggota Jurnal Polisi News.

Harapan kedepanya Media Jurnal Polisi News,semakin solid serta kompak selalu agar terjalin erat silaturahminya ,serta selalu mengedepankan kekeluargaan agar selalu guyup rukun dan semakin jaya dan berkembang dalam memberitakan berita secara akurat.(red)

Editor : zonaperistiwa