AWS Berkunjung Ke Diskominfo Jatim Untuk Usulkan Beberapa Program

Zonaperistiwa SURABAYA - Dalam rangka pelaksanaan program kerja dan peningkatan kuwalitas Organisasi AWS (Aliansi Wartawan Surabaya) Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) menerima audiensi dari kawan kawan aliansi wartawan Surabaya di Kantor Diskominfo Jatim, Kamis (20/6/2024). Audiensi ini diharapkan dapat menyampaikan hasil Kongres AWS yang pertama dengan penetapan Ketua serta pengurus baru sehingga silaturahmi ke kantor Diskominfo Jatim ini dapat mempererat sinergitas antara AWS dan Diskominfo Jatim. 

Selain memperkenalkan diri akan adanya pengurus baru, Kiki Kurniawan sebagai ketua AWS terpilih juga menyampaikan bahwa AWS memiliki beberapa program yang akan di sinergitas dengan Diskominfo Jatim sesuai dengan tupoksi lembaga Profesi inj dengan Program yang di luncurkan oleh Kominfo nantinya. 

"kami berkunjung Ke Disominfo Jatim untuk menjalin kerjasama dengan membagun kemitraan dan memperkuat sinergitas antara Aliansi Wartawan Surabaya dengan Kominfo Jatim." Ucap Kiki Kurniawan ketua umum Aliansi Wartawan Surabaya. 

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Jatim, Putut Dharmawan menyambut baik kehadiran perwakilan dari AWS. 

"Alhamdulillah terima kasih atas kunjungannya, Kami Diskominfo Jatim akan selalu mendukung tujuan baik dari rekan rekan AWS untuk ikut membangun negeri dengan meningkatkan kuwalitas informasi yang akan di berikan kepada masyarakat." Sambut Putut Dharmawan. 

Dengan diadakannya audiensi ini, Kiki Kurniawan ketua umum Aliansi Wartawan Surabaya berharap kepada Diskominfo Jatim dapat memanfaatkan kanalisasi yang bertujuan dapat menyampaikan informasi yang di terima oleh masyarakat dengan baik khususnya untuk kemajuan Jawa Timur. 

"Tidak hanya bersinergi saja tapi kami juga akan membuat beberapa program yang akan berfungsi untuk menangkal pemberitaan hoax di kalangan masyarakat. Tentu saja prioritas program ini untuk membantu kinerja Kominfo dalam melakukan sosialisasi dengan munculnya berita Hoax dapat di antisipasi melalui berbagai Platform atau Kanal nantinya." Pungkas Kiki. (red)

Editor : zonaperistiwa