Pengamanan kantor KPU Kota Denpasar Dalam Tahap Rekapitulasi Hitung Suara Pemilu 2023-2024 Dari Polr

Denpasar, Selasa, 05 Maret 2024, Polresta Denpasar melaksanakan tahap rekapitulasi hitung suara Pemilu 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satgas Preventif dan Subsatgas Pam Perkantoran dengan cermat dan teliti di Kantor KPUD Kota Denpasar yang berlokasi di Jalan Puputan Renon, Denpasar Timur.


 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

Para personel yang terlibat dalam operasi pengamanan kantor KPUD Kota Denpasar melakukan apel pagi di halaman KPU Kota. Apel dipimpin langsung oleh seorang Komisioner, menegaskan keseriusan dalam menjalankan tugas masing-masing.

 

Dalam operasi tersebut, staf KPU Kota aktif melaksanakan tugasnya dengan dipantau oleh pimpinan kantor KPU Kota beserta personel pengamanan. Aktivitas berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, menciptakan situasi aman dan kondusif di sekitar area rekapitulasi suara.

 

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

Logistik yang disimpan di gudang Kantor KPU Kota menjadi perhatian utama, dengan adanya Box Kontainer C dan D yang berisi hasil-hasil dari masing-masing PPK yang telah terkumpul. Hal ini menunjukkan proses pengawasan yang ketat dan pengelolaan logistik yang terorganisir dengan baik.

 

Pada kesempatan ini, Kasubsatgas AKP I Made Widarta Padal beserta IPTU I Nyoman Kuasa, S.Sos, menjadi tokoh utama yang bertanggung jawab atas kelancaran operasi ini. Keduanya menjalankan peranannya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 

 

Dalam keterangan resmi, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menyatakan bahwa tahap rekapitulasi hitung suara Pemilu 2023-2024 di Polresta Denpasar berjalan dengan lancar dan aman. Ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan integritas dan validitas hasil Pemilu yang menjadi landasan bagi kehidupan demokrasi yang sehat dan berkelanjutan di Indonesia.

Editor : zonaperistiwa