Bluelight Patrol Polsek Denbar Lakukan Patroli Subuh Antisipasi Balap Liar

BALI,ZONAPERISTIEA.COM

Denpasar - Tingkatkan keamanan wilayah diwaktu dini hari hingga menjelang subuh Bluelight Patrlol Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) optimalkan pengawasan terhadap kumpulan geng motor anak anak muda yang sering mengadakan kegiatan balap liar dan meresahkan masyarakat pengguna jalan raya, Kamis (1/2/2024).

Dipimping langsung Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Perwira Pengawas Iptu Petrus Peta, S.H., melaksanakan pemantauan dititik rawan kegiatan balap liar seperti di jalan Gatsu Barat dan jalan Mahendradatta Denpasar.

"Setiap malam hingga subuh kami selalu intens berpatroli bila ada anak anak muda yang berkumpul kita dekati dan himbau untuk segera pulang kerumah masing masing", ucapnya.

"Kami sudah kantongi tempat tempat kumpul anak anak muda yang menjadi joki balap liar, bila mereka beraksi untuk balap liar langsung kita tindak", tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli subuh ini merupakan penekanan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., untuk menindak tegas pelaku balap liar serta sepeda motor dengan menggunakan knalpot tidak memenuhi persyaratan teknis dan lain jalan yang sangat meresahkan masyarakat.(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa