AWS Tinjau Lokasi Kebakaran Di Dupak Timur Surabaya Dan Memberikan Bantuan Langsung

Zonaperistiwa Surabaya - Telah terjadi kebaran di kampung dupak timur Gg.04 rel pada hari selasa tgl (16/01/24) peristiwa kebakaran tersebut Diduga adanya Korsleting Listrik.

Peristiwa kebakaran yang melanda rumah warga dupak timur Gg.04 rel Kel.jeparah kec. Bubutan Surabaya pada hari Selasa (16/01/24) siang. Sang pemilik rumah Sul’an (30) tidak mengetahui atas peristiwa terjadinya kebakaran.

Dikutip dari media tretan news Anggota Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Surabaya menduga terjadinya kebakaran dikarenakan Korsleting Listrik. Beruntung dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa.

“Kronologi Saat kejadian, pemilik sedang berada di PGS yang sedang bekerja sang pemilik rumah tersebut menerima tlfn dari tetangga rumahnya bahwa rumah kediaman Sul’an (30) telah terjadi kebakaran dan menjalar ke seluruh isi rumah.” Ujar Yud tetangganya.

Setelah mendapatkan informasi ada kebakaran di dupak timur Gg.04 rel Surabaya aliansi wartawan Surabaya bersama Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono (Buleks) Turut Hadir Sebagai bentuk kepedulian pada warga yang menjadi korban kebakaran di kawasan dupak timur Gg.04 rel Surabaya menyalurkan bantuan,Surabaya (16/1/2024).

Apa yang kami berikan ini, semoga sesuai dengan yang dibutuhkan warga korban terdampak pungkasnya.

Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono (Buleks) mengatakan kami disini hadir bersama Aliansi Wartawan Surabaya turut berduka cita atas musibahnya kebakaran yang ada di dupak timur ini yang kedua kami disini didampingi oleh aliansi wartawan Surabaya menyalurkan bantuan yang di kumpulkan oleh temen temen para wartawan.

Berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak kebakaran.

Selaku Wakil Ketua Aliansi Wartawan Surabaya Kiki Kurniawan Dari Media Rakyatjelata.com menyatakan Alhamdulillah 

Kami dari aliansi wartawan Surabaya kesini adalah bentuk keperhatian kami atas musibah kebakaran tadi pagi Kami atas nama perwakilan temen temen AWS gabungan wartawan Surabaya di dampingi oleh HJ Budi Leksono menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tadi pagi di dupak timur Surabaya kawasan kelurahan Jepara Surabaya.

Semoga bantuan ini juga bermanfaat bagi warga Surabaya yang terdampak kebakaran .(red)

Editor : zonaperistiwa