Polresta Denpasar gelar Jum’at Curhat di Masjid Raya Baiturrahmah Dusun Wanasari

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Wanasari - Jajaran Kepolisian Resor Kota Denpasar dan Kepolisian Sektor Denpasar Utara, menggelar program Jum’at Curhat Polri di Masjid Raya Baiturrahmah, Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Jum’at (05/1/24) pagi.

Tampak Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Tjokorda Arim, dan Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, mewakili Kapolresta Denpasar, bersilaturahmi sekaligus menggelar Jum’at Curhat dengan Pengurus Yayasan Masjid Raya Baiturrahmah Dusun Wanasari

“Terima kasih Bapak - bapak dari Polresta dan Polsek Denpasar Utara, yang berkenan mampir ke Masjid ini, sangat berkesan bagi kami, dan silaturahmi ini semoga terjaga baik”, buka H. Junaedhi, S.Ag, selaku Ketua Yayasan menyambut rombongan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara

Pentingnya menjaga Ukhuwah Islamiyah dalam berkehidupan di masyarakat, baik dalam kehidupan sosial maupun kehidupan politik, yang begitu kompleks sehari - hari, diterangkan dengan jelas oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar, disamping juga penyampaian berbudaya berperilaku yang baik oleh Kapolsek Denpasar Utara. “Manusia itu punya dua sisi kehidupan, ada di keluarganya sendiri juga kehidupan di masyarakat, jadi harus seimbang dan selaras serta saling bertoleransi”, ucap Kompol Arim.

Pesta Politik 2024 janganlah dianggap sebagai ajang untuk menunjukkan entitas dan identitas diri, melupakan persatuan dan kesatuan, serta mencari permusuhan menghilangkan persaudaraan, maka hendaknya mari bersama - sama bersatu padu menjaga marwah Pemilu 2024 dengan suasana kondusif, bersaudara dan tidak ada perpecahan.

“Ada sedikit dari kami (Polri-red), semoga bermanfaat dan bisa membantu bapak - bapak pengurus dalam kesehariaan mengurus jama’ah di masjid”, tutup Kapolsek Denpasar Utara, ketika menyerahkan Sarkom kepada Pengurus Yayasan Masjid Baiturrahmah. (6IKDenut02)
(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa