Personel Jajaran Korem 084/BJ Mengikuti Apel Gabungan di Kodam V/Brawijaya

avatar Zona Peristiwa

Zonaperistiwa SURABAYA,- Personel TNI AD jajaran Korem 084/BJ dari Kodim 0817/Gresik, 0831/Surabaya Timur dan 0832/Surabaya Selatan ikut tergabung pada apel gabungan dalam rangka pengarahan Pangdam V/Brw, bertempat di lapangan A. Yani Makodam, Senin (26/12/2022).

Dalam arahanya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc. mengatakan, "saya selaku Pangdam V/Brw mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga rangkaian pengamanan Perayaan Natal tahun 2022 ini dapat berjalan dengan aman", ucapnya.

Masih kata Pangdam dalam pengarahanya, "saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam V/Brw yang telah menunjukan kinerjanya yang sangat baik selama saya menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya. Semua program telah dapat dilaksanakan dengan maksimal sesuai bidang masing-masing", tambahnya.

Di akhir arahanya Pangdam berpesan, hendaknya seluruh prajurit dan PNS menghindari pelanggaran yang tidak perlu, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuanya. (Red)

Editor : zonaperistiwa