Unit Reskrim Polsek Gunung Anyar berhasil ungakap kasus curanmor

avatar Zona Peristiwa

Unit Reskrim Polsek Gunung Anyar berhasil ungakap kasus curanmor

Unit Reskrim Polsek Gunung berhasil Ugkap  1 (satu) orang pelaku dengan cara berkelanjutan melakukan Pencurian dengan pemberatan (CURANMOR) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP Jo Pasal 64 KUHP Sabtu tanggal 26 November 2022 Sekitar Pukul 23.56 Wib.

Adapun tersngka yang berinisial T , laki-laki, Sampang, 27 Tahun, Islam, Swasta, Indonesia, Dsn. Banjar Talela Kecamatan Camplong Sampang.

Penangkapan tersebut dengan adanya laporan MUHAMMAT, Laki-laki/ 35 Tahun,dan Meiro, Lk/20, Swasta, Jl. Rungkut Menanggal Harapan Surabaya. Selasa tanggal 22 November 2022 Sekitar Pukul 02.30 Wib.

Adapun kronolohi kejadian tersebut pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2022 sekitar pukul 00.00 Wib anggota opsnal Reskrim Polsek Gununganyar sedang melaksanakan giat patroli kring serse di wilayah hukum Polsek Gununganyar dan sekitarnya, kemudian pada saat di Jalan IR SOEKARNO (MERR Gununganyar) mendapati 1 (satu) orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor yamaha XEON dengan gerak-gerik yang mencurigakan"tutur kapolasek gunung anyar IPTU Roni.

Masih Roni. Pada hari kemudian dihentikan oleh anggota Opsnal Reskrim Polsek Gununganyar pada saat disuruh berhenti yang diduga pelaku akan melarikan diri, namun oleh anggota Reskrim langsung dipegang dan diamankan kemudian di lakukan penggeledahan pada diri pelaku.

Adapun barang bukti yang yang di amankan yakni 1 (satu) buah mata kunci T 1 (satu) buah Kunci Magnet 1 (satu) buah Kunci pas ukuran 12mm 1 (satu) buah gembok Pagar warna silver dalam keadaaan rusak (milik korban)(satu) unit sepda motor merk yamaha XEON warna merah putih No. Pol : L 6217 EN (sarana)

Kini tersengka akan di kenekan Pencurian dengan pemberatan (CURANMOR R2) / Pasal 363 KUHP Jo Pasal 64 KUHP.Pungkasnya (wan)

Editor : zonaperistiwa