DPD NasDem Surabaya Gelar Rapimda dan Persiapan Menghadapi Pilpres dan Pileg 2024

avatar Zona Peristiwa

Zonaperistiwa Surabaya - DPD Partai NasDem kota Surabaya Gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Bertempat di Hotel Pangeran Harris Gubeng,Surabaya Lantai 2 Rapimda ini adalah turunan dari Rapimnas yang telah digelar Partai Nasdem di Surabaya,Sabtu (3/12/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangusong, bahwa agenda kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah Pengurus Partai NasDem itu dalam agendanya di Rapimda Partai Nasdem antara lain persiapan menghadapi Pemilu dan Pileg 2024. Termasuk juga, menanggapi berbagai isu yang berkembang di masyarakat saat ini.

Peserta Rapimda ini adalah Ketua, Sekretaris dan Pengurus Partai NasDem se-Surabaya. Termasuk Anggota Fraksi Partai NasDem Surabaya, ucap Robert.

Ketua DPD Partai NasDem Robert Simanggusong menyatakan, bahwa dalam Rapimda ini kita fokus pada pembahasan terkait dengan startegi pemenangan Partai NasDem khusus nya di Surabaya,terutama untuk kemenangan "Anies Baswedan" dalam Capres 2024.

Fokus di dalam mempersiapkan diri menjelang pemilu 2024 yang akan datang,untuk mempersiapkan harapan pada masyarakat kita dari partai NasDem partai gerakan perubahan untuk seluruh kehidupan,kata Robert.

Lanjut,Robert agenda-agenda kita di tahun 2023 untuk menghadapi Pemilu bagaimana untuk memenangkan Pilpres maupun pileg,

jadi kita tahun 2024 itu di awal jadi, ini kita persiapan untuk 2023 ini kita berharap Kota Surabaya dan presiden yang akan menang nantinya,pungkasnya".

Partai NasDem sendiri memiliki konsolidasi sendiri,apa diperlukan masyarakat semua anggota membuat program-programnya, dalam tahap pembahasan program yang sudah disampaikan oleh Ketua pada siang hari ini, melakukan banyak kegiatan pendidikan politik masyarakat agar mereka untuk siap dalam menghadapi pesta demokrasi 2024,Tandas Sekretaris Deddy Setio,S.E,M.M.

Harapan nya Partai NasDem akan memenuhi target kursi yang ada,Jadi total ada 8 kursi yang sudah terisi ada 4,harapanya nanti dapat memenuhi kursi yang masih kosong,Ungkap Ketua Robert Simangusong".(red)

Editor : zonaperistiwa