Berbeda di Tahun kedua, DoubleTree by Hilton Surabaya Rayakan Rangkaian Natal dan Tahun Baru Dengan Sukacita

avatar Zona Peristiwa

Zonaperistiwa Surabaya - SURABAYA, INDONESIA DESEMBER 2022 Natal dan Tahun baru menjadi momen yang spesial dan ditunggu oleh semua orang. Kemeriahan dan kebahagiaan sangat terasa selama memasuki bulan Desember atau akhir tahun. DoubleTree by Hilton Surabaya, hotel bintang 5 (lima) yang terletak di Jalan Tunjungan No 12 Surabaya ini menyiapkan beragam rangkaian acara menarik yang dapat dinikmati bersama orang tersayang.

Suasana meriah Natal sudah sangat terasa dari area depan lobby, disambut gate dengan nuansa merah yang identic dengan Natal. Memasuki area lobby, di sisi kanan terdapat dekorasi berupa candy cane dan juga kereta yang dikendarai oleh Santa Claus dengan gerbong yang penuh kado-kado Natal. Tentu saja pohon Natal dengan pernak-pernik meriah ada di setiap sudut lobby dan juga pubik area lainnya. Diiringi dengan lantunan lagu bertema Natal yang diputar setiap harinya di area lobby, menambah kesan Natal semakin meriah. Terlihat para tamu yang datang sangat tertarik untuk menangkap momen di area dekorasi hotel bintang 5 (lima) ini.

Menjelang malam puncak di hari Natal dan Tahun Baru, akan ada penampilan musik instrument dari tanggal 15 sampai dengan 24 Desember 2022 di area lobby yang siap menghibur kedatangan para tamu. Dimeriahkan juga dengan penampilan Christmas Carol pada tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2022, membawakan lagu-lagu Natal yang meriah di area lobby.

Di tahun kedua ini kami tentu menyiapkan rangkaian Festive Season dengan suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya agar memberi kesan yang indah bagi para tamu kami. Semuanya kami siapkan tentu dengan memperhatikan tamu-tamu kami, agar semua dapat merasakan kebahagiaan momen Natal dan tahun baru ujar Shane Ingram selaku General Manager dari DoubleTree by Hilton Surabaya.

Lighting Christmas Tree sebagai pembuka Festive Season

Memasuki masa Natal, DoubleTree by Hilton Surabaya memulai dengan perayaan Lighting Christmas Tree yang diadakan pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022. Perayaan tersebut menandakan bahwa dimulainya Festive Season di hotel yang terletak di Jalan Tunjungan no 12 ini. Dimeriahkan oleh Christmas Carol dan juga penampilan music instrument dari violin dan pianika dan tentu saja Santa Claus yang membagikan Christmas Cookies. Di tahun ini, hotel bintang 5 (lima) ini merangkul kelompok paduan suara Neils Choir dari GPIB Peniel Rajawali Surabaya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Puncak dari acara tersebut adalah menyalakan lampu-lampu dekorasi di seluruh area hotel secara serempak. Dipimpin oleh Shane Ingram selaku General Manager untuk menekan tombol secara simbolis dan ikut turut meramaikan para anak-anak dari tamu undangan yang hadir. Lagu-lagu Natal penuh keceriaan tidak berhenti dinikmati oleh seluruh tamu undangan yaitu mulai dari Owner, Client hingga Rekan media. Sajian canapé dengan tema Natal seperti Turkey Puff Berry, Beef and Cheese Croquettes, Peanut Butter Snowballs, Roast Chicken Vol au Vents dan Mini Brioche Crab Stick Sandwich turut memeriahkan jalannya acara tersebut.

Paket Hampers Natal Festive Season

Di bulan Desember atau bisa disebut dengan Festive Season tidak lengkap jika tidak saling memberikan paket hamper untuk orang terdekat atau rekan kolega. DoubleTree by Hilton Surabaya telah mempersiapkan beragam macam paket hamper yang dapat dibeli oleh seluruh tamu hotel dari mulai yang menginap ataupun client corporate dan sebagainya.

Mulai dari harga Rp. 350,000nett/paket sampai dengan Rp. 1,100,000nett/paket telah disiapkan secara sempurna oleh hotel bintang 5 (lima) ini. Tentu saja yang menjadi identitas keunikan hotel adalah The DoubleTree Cookies yang pastinya ada di setiap paket hamper. Dengan packaging yang menarik, terisi Christmas Cakes, Spikoe, Sparkling Juice yang telah disesuaikan dengan harga tiap paket tersebut. Tak hanya itu, Yule Log Cake yang menjadi andalan setiap tahunnya dari hotel ini juga bisa dibeli oleh seluruh tamu hanya dengan Rp. 399,000++ tersedia di The Koffee yang terletak di area lobby.(red)

Editor : zonaperistiwa