Satres Narkoba Polres Jombang Gelar Bakti Sosial di HUT Bhayangkara ke-78

Jombang, zona peristiwa.com  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, Satres Narkoba Polres Jombang mengadakan acara bakti sosial berupa penyaluran sembako ke beberapa panti asuhan di daerah Jombang. Acara yang digelar pada Jumat, 14 Juni 2024, berlangsung di Panti Asuhan At-Thohir Gudo, Jombang.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Yani, S.I.K., S.H., M.H., bersama anggota Satres Narkoba Polres Jombang.

AKP Ahmad Yani menyampaikan harapannya agar di HUT Bhayangkara yang ke-78 ini, seluruh anggota Polres Jombang mendapatkan ridho serta kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. "Kami berharap selalu amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Dalam wawancara dengan salah satu awak media, AKP Ahmad Yani menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan, khususnya di panti asuhan. "Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu adik-adik yatim piatu dan dhuafa di panti asuhan supaya mereka mendapatkan bantuan yang layak dari para donatur," pungkasnya.

Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerima dan menumbuhkan semangat berbagi di kalangan masyarakat Jombang.(red)

Editor : zonaperistiwa