Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara Gelar Minggu Kasih di Pura Dalem Segara Rupek, Bahas Kam

Denpasar, Bali - Pada hari Minggu, 19 Mei 2028, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara menggelar kegiatan Minggu Kasih di Pura Dalem Segara Rupek, Banjar Gunung, Desa Peguyangan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara. Acara yang dimulai pukul 10.00 WITA ini dihadiri oleh Krama Adat dan Pemedek Pura Dalem Segara Rupek, serta dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, KOMBESPOL WISNU PRABOWO, S.I.K., M.M.

Pembukaan oleh Kapolresta Denpasar: Menjalin Komunikasi dan Mendengarkan Aspirasi

Baca Juga: Jumat Curhat: Polsek Dentim Dengarkan Keluhan dan Serahkan Sarkon ke Musholla Ahmadiyah

Kapolresta Denpasar mengawali kegiatan dengan ucapan terima kasih kepada seluruh Krama Adat dan Pemedek Pura Dalem Segara Rupek yang hadir. Beliau menekankan pentingnya acara ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluhan, kritik, saran, laporan, dan pengaduan dari masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap wilayah di Polsek Denpasar Utara selalu aman dan kondusif," ujar KOMBESPOL Wisnu Prabowo. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan diri sendiri dan lingkungan sekitar, serta segera melaporkan segala bentuk tindak pidana kepada pihak berwenang.

Dukungan untuk World Water Forum 2024

Kapolresta Denpasar juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kelancaran KTT World Water Forum (WWF) 2024 yang akan digelar di Nusa Dua, Bali. Beliau berharap acara ini dapat membawa dampak positif bagi Bali, Indonesia, dan dunia. "Bantu Polri dengan turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan jangan cuek dengan lingkungan," tambahnya.

Baca Juga: Polresta Denpasar Gelar Minggu Kasih di Polsek Denpasar Utara, Warga Antusias Menyampaikan Aspirasi

Sesi Tanya Jawab: Tanggapan Masyarakat

Dalam sesi tanya jawab, Ibu Ni Putu Wilyawati Purnama, salah satu Krama Pemedek Pura Dalem Segara Rupek, menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara. "Apa yang telah disampaikan kami indahkan dan ikuti serta taat akan aturan yang berlaku," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja merespon dengan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat. "Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan aman serta tetap bersama-sama menjaga kamtibmas," jawabnya.

Baca Juga: Kegiatan Jumat Curhat Polresta Denpasar di Kantor Lurah Pedungan, Denpasar Selatan

Penutup: Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar

Kegiatan Minggu Kasih ini berakhir pada pukul 11.50 WITA dengan suasana yang aman dan lancar. Polresta Denpasar berharap melalui kegiatan seperti ini, komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Utara.

Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Polresta Denpasar optimis dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta menyukseskan World Water Forum 2024 yang akan datang. "Bersama-sama kita bisa menciptakan Bali yang aman dan nyaman untuk semua," tutup KOMBESPOL Wisnu Prabowo.

Editor : zonaperistiwa