Fokus Menjaga Harkamtibmas Polsek Denbar Berikan Pengamanan Paskah 2024 Dibeberapa Gereja

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar - Untuk menjamin keamanan selama perayaan paskah, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) dibackup Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian ibadah perayaan Paskah (Misa Paskah) Tahun 2024 umat kristiani di masing-masing Gereja yang ada diwilayah Kecamatan Denbar.

Sebelum kegiatan dimulai personel pengamanan melakukan sterilisasi menggunakan metal detektor di 20 Gereja wilayah Denbar yang pada hari Minggu (31/3/2024) pagi melaksanakan ibadah Misa Paskah.

Saat diwawancara di sela-sela memantau anggotanya, Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menerangkan bahwa,
“Kami hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah Misa Paskah, agar jemaat umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan tertib, aman dan nyaman,” tuturnya.

Kapolsek juga mengungkapkan dalam pengamanan rangkaian perayaan Paskah, pihaknya menempatkan personel di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Dalam pengamanan ini kami bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan bekerja maksimal sesuai SOP untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Editor : zonaperistiwa