Kapal Pesiar MV. Regent Seven Seas Mariner Sandar Di Benoa.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Hampir setiap minggu Kapal pesiar sandar di pelabuhan Benoa untuk mengangkut para Tourist yang akan melaksanakan Tour Arround di Pulau Bali sekaligus melakukan pergantian Crew Kapal.

Pagi ini Hari Rabu tgl (13/3 ) Pukul 10.00 Wita, Kapal pesiar MV. Regent Seven Seas Mariner sandar di dermaga timur Pelabuhan Benoa untuk menurunkan penumpang para wisatawan mancanegara sebanyak 613 orang serta crew 446 Orang di terminal Internasional Pelabuhan Benoa.

Kapal pesiar MV. Regent Seven Seas Mariner berbendera negera Bahama dinakhhodai oleh Captain Rosario Geovani Fasta yang datang dari Komodo tujuan Tanjung Perak Surabaya singgah Di Bali untuk melaksanakn Tour Arround dan pergantian beberapa crew kapal.

Kedatangan kapal ini mendapat pengamanan dan pelayanan dari Personil Polsek Benoa, Baik unit tertutup maupun unit terbuka untuk memberikan rasa nyaman dan kelancaran selama di Kawasan pelabuhan Benoa.

Keterangan ini disampaikan oleh Kanit Intelkam Polsek Benoa Iptu I Gede Nyoman Nuaba, SH seijin Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.pd ketika melakukan pengamanan tertutup di terminal Internasional Pelabuhan Benoa.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Wayan Sueca, Pengamanan dan pelayanan terhadap para wisatawan Asing selama mereka berada di kawasan pelabuhan Benoa merupakan kewajiban kami sebagai leading sektor keamanan di kawasan pelabuhan ini.

" Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik khususnya keamanan dan kelancaran terhadap wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang melalui pelabuhan Benoa untuk menjaga citra Bali sebagai destinasi yang baik untuk dikunjungi" Ungkapnya.

Editor : zonaperistiwa