Ops Keselamatan Agung 2024 Polresta Denpasar Berlangsung di Simpang Cokro Denpasar,Sampaikan Tertib

Denpasar, Rabu, 6 Maret 2024, bertempat di simpang Cokro Denpasar, tepatnya di persimpangan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Cokroaminoto, Polresta Denpasar menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Dikmas, Iptu Ketut Karta.

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

 

Dalam kegiatan tersebut lebih banyak memberikan himbauan dan edukasi tentang etika dalam berlalu lintas, pembagian brosur, dan stiker, serta langkah-upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, sesuai dengan tema Ops Keselamatan 2024  “Keselamatan Berlalulintas Guna Mewujudkan Indonesia Maju”

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

 


Personel yang tersprin dalam kegiatan tersebut, melakukan pembentangan spanduk himbauan tertib berlalu lintas sebanyak 3 buah, pembagian brosur sebanyak 215 lembar, serta pembagian stiker sebanyak 215 lembar. Selain itu, dilakukan penyuluhan sebanyak 15 kali dengan pendekatan sosialisasi yang interaktif dengan pengendara lalu lintas sebanyak 5 kali.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 


Menurut Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar dalam meningkatkan kesadaran dan ketaatan dalam berlalu lintas guna menciptakan keamanan dan keselamatan bagi semua pengguna jalan. Oparasi akan dilaksankan selama 14 hari dan ini merupakan hari ke-3 pelaksanaan. “Petugas lebih banyak memberikan Imbauan seperti selalu patuhi rambu lalu lintas, tanda-tanda, dan aturan jalan. termasuk patuh terhadap lampu lalu lintas, memberikan hak prioritas kepada pejalan kaki, dan mengikuti batas kecepatan yang ditetapkan,” ucapnya.

Editor : zonaperistiwa