Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Karyawan PT. Puri Pangan Utama

 

Dalam upaya menyerap keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, Polsek Denpasar Selatan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama karyawan PT. Puri Pangan Utama bertempat di Jln. By Pass Ngurah Rai No 555X Banjar Pesanggaran, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan. Jumat (1/3/2024)

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Kegiatan jumat curhat dipimpin langsung Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika didampingi pejabat perwira dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan dihadiri Manager Operasional dan Accounting, Sales Manager PT. Puri Pangan Utama dan perwakilan staf dan karyawan.

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

Sales Manager PT. Puri Pangan Utama Ibu Asih dalam kegiatan Jumat Curhat menjelaskan bahwa PT. Puri Pangan Utama merupakan distributor Produk Makanan Beku untuk wilayah Bali dan Lombok, jenis yang dipasarkan yaitu aneka seafood, es cream, snek, bakso ikan dan lain sebagainya.

"Sebagai pendukung keamanan Perusahaan kami sudah dilengkapi dengan CCTV dan kami disini selalu menjalin komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian melalui Bapak Bhabinkamtibmas serta lingkungan kami disini sangat kondusif" ucap asih.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Program Jumat Curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat seperti halnya yang dilakukan personil polsek denpasar selatan.

"melalui kegiatan ini pihak kepolisian bisa secara langsung melihat dan mendengar keluhan serta persoalan yang dialami masyarakat untuk kemudian dicarikan solusi. Program ini diharapkan dapat menjalin komunikasi maupun silaturahmi serta mendekatkan masyarakat dengan Polri" ucap kapolsek Densel (ds.33).

Editor : zonaperistiwa