Koramil 0816/12 Prambon Lakukan Perbaikan Rumah Terdampak Hujan Angin

Zonaperistiwa Sidoarjo, Hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Sidoarjo pada Senin sore 26 Februari kemarin ternyata juga berdampak di beberapa rumah warga desa. Salah satunya di desa Jatikalang, Prambon. Tercatat 4 rumah mengalami kerusakan.

Ke empat rumah tersebut milik Sangke warga RT 02 RW 02. Rumah Tomi RT01 RW 02. Rumah H Latip RT 01RW 02 dan Jajik di RT01 RW 02. Semuanya masuk desa Jatikalang.

Rumah terdampak tersebut ditinjau dan dilakukan upaya perbaikan oleh jajaran Koramil 0816/12 Prambon dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Adi Sarwono bersama sejumlah ormas kepemudaan (Pemuda Pancasila), Satpol PP kecamatan Prambon dan masyarakat setempat, Selasa (27/2/2024) pagi.

Pada sambutan apelnya, Danramil 0816/12 Prambon Kapten Inf Adi Sarwono menyampaikan agenda tugas kepada peserta apel. "Kegiatan pada hari ini berupa bakti sosial membantu warga yang rumahnya terdampak angin kencang disertai hujan lebat yang terjadi kemarin siang. Kita perbaiki sambil menyingkirkan reruntuhannya," kata Adi Sarwono.

Kegiatan berjalan lancar hingga selesai pada pukul 10.30 WIB. Semua peserta bakti sosial hari itu kembali ke kantor pemerintah desa Jatikalang. (Sigit)

Editor : zonaperistiwa