Pengamanan Gudang Logistik Pemilu OMB Agung 2023-2024 Tahap Rekapitulasi Hitung Suara Berjalan Lanca

pengamanan gudang logistik
pengamanan gudang logistik

 

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

Denpasar,  Selasa, tanggal 27 Februari 2024 pukul 08.00 WITA, Regu II dari Satgas Preventif Subsatgas Gudang Logistik KPU Badung, yang terdiri dari Personil Polresta Denpasar, melaksanakan tugas pengamanan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung. Gudang tersebut terletak di Jalan Gatsu Barat No.400x, Denpasar Utara.

 

Dalam operasi pengamanan ini, tercatat bahwa jumlah kotak suara PPK yang sudah tersimpan di Gudang KPU Kabupaten Badung mencapai 7.425 kotak. Serah terima tugas pengamanan gudang dilakukan secara tertib, memastikan situasi tetap kondusif dan aman.

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

 

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, pelaksanaan pengamanan tersebut dipimpin oleh IPDA I Nyoman Darmayasa dan Brigadir Polisi Kepala Yudi Kurniawan. Keduanya berhasil menjalankan tugas dengan baik, menjaga keamanan gudang logistik Pemilu OMB Agung 2023-2024 dengan profesionalisme.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 

Dengan adanya pengamanan yang solid ini, diharapkan proses tahap rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu OMB Agung 2023-2024 dapat berjalan lancar tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Polresta Denpasar siap untuk terus mendukung kelancaran pelaksanaan tahapan pemilu demi terwujudnya proses demokrasi yang transparan dan adil.

Editor : zonaperistiwa