Budi Leksono Caleg DPRD Kota Surabaya Gelar Santunan Anak Yatim & Dhufa

Zonaperistiwa Surabaya - Sebagai bentuk ikhtiar memperkenalkan diri dan wujud visi misi peduli wong cilik, Caleg DPRD Kota Surabaya, H. Bidi Leksono kembali menyapa masyarakat di Balai Pertemuan RT-01 RW-03 Jalan Lamongan Dipo Surabaya. 

Kali ini, Caleg nomer urut 4 yang akrab disapa Buleks menyambangi dan juga menyantuni setidaknya 20 anak yatim, dan 90 kaum lansia.

Buleks mengatakan, kegiatan rutin tahunan sapa warga seperti ini terus ditingkatkan untuk mengenalkan dirinya. Langkah ini dilakukan agar dirinya lebih dekat dengan masyarakat menjelang pencoblosan Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya.

"Saat bertemu warga di daerah pilihan saya, tidak lupa saya meminta doa restu dan dukungan untuk maju lagi sebagai wakil rakyat. Saya juga akan menyampaikan program dan visi misi yang akan digagas,” tutur, H. Budi Leksono, pada Kamis (08/02/2024).

Diantara agenda rutin tiap tahun dengan memberikan santunan pada anak yatim dan lansia di wilayah Gundih Surabaya tersebut.

"Jadi relawan Buleks mempunyai tim besar untuk memberikan santunan setiap tahun seperti hari besar Islam Maulid Nabi, Isra mi'raj dan kegiatan hari besar nasional lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Totok Winarto selalu ketua relawan Buleks Royalis dan juga ketua RW mengucapkan terima kasih atas kepedulian abah Budi Leksono yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lamongan Dipo Surabaya. 

“Terima kasih banyak semoga niat dan tujuan abah Budi bisa terwujud sebagai anggota dewan. Masyarakat Lamongan Dipo Surabaya mendukung,” pungkasnya.(red)

Editor : zonaperistiwa