Tidak Di Responnya Minta Nomer HP Ke Wanita Incaran, Pria ini Nekat Melakukan Kekerasan Dan Asusila

Surabaya, "zonaperistiwa.com Tersangka berinisial S warga Simojawar yang nekat melakukan kekerasan dan tindak asusila terhadap korban wanita yang menjadi incarannya dan ingin mengenal wanita itu lebih jauh, tidak mendapatkan respon dari korban dan akhirnya nekat melakukan kekerasan yang disertai tindak asusila.

Atas informasi itu Satuan Jajaran Polrestababes Surabaya, langsung meringkus tersangka yang berinisial S dan melakukan jumpa pers di Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya. "(26/01/2024).

Menurut penjelasan Kasat Reskrim AKBP Hendro Sukmono, tersangka ini pada saat membeli rokok di toko yang kebetulan dijaga oleh korban, dan tersangka membeli rokok dan merayu korban dengan meminta nomer handphone lalu tidak ada tanggapan dari korban.

Ke esokan hari tersangka S kembali yang mendapati toko sedang sepi dan nekat menerobos masuk melalui fentilasi udara dan merusaknya, sesampainya masuk kedalam korban di ancam dan di bekap dan di ikat dipergelangan tangan menggunakan tali lalu tersangka ini melakukan kekerasa dan asusila terhadap korban yang berontak dan berhasil keluar toko lalu meminta bantuan pada tetangga dan korban pun melapor atas kejadian yang na'as menimpa dirinya. Jelas, "Kasat Reskrim

Dari tangkapan Unit Jatanras Polrestabes Surabaya ini, tersangka S akan di jerat dengan hukuman dengan Pasal berlapis 365 KUHP dengan ancaman penjara 9 Tahun. (Abid)

Editor : zonaperistiwa