Blue Light Patrol Kuta Selatan Sambangi Tempat Wisata, Berikan Rasa Aman dan Nyaman

BALI,ZONAERUSTIWA.COM

Blue Light Patrol Kuta Selatan Sambangi Tempat Wisata, Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Kuta selatan, 11 Januari 2024 - Kepolisian sektor Kuta selatan melaksanakan patroli Blue Light di wilayah dan tempat-tempat wisata di Kuta selatan Badung, Bali, pada Rabu malam (10/1). Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Patroli Blue Light ini dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Kuta selatan, AKP I Wayan Dirga Adnyana. Petugas patroli menggunakan mobil patroli dinas dengan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Patroli dilakukan di sejumlah tempat rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, seperti di jln by pass Ngurah Rai nusa dua, jln kampus Unud jimbaran, dan Uluwatu. Selain itu, petugas juga menyambangi sejumlah tempat wisata, seperti Pantai Mengiat, Pantai nusa dua , dan Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat dan wisatawan untuk berhati-hati dan tidak lupa untuk menjaga barang-barang bawaannya. Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Patroli Blue Light ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak lupa untuk menjaga barang-barang bawaannya," ujar AKP I Wayan Dirga .

Patroli Blue Light ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Kuta selatan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta selatan.(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa