Caleg Dapil 5 Demokrat Sosialisasi Dengan Metode Pengobatan Gratis Bagi Warga Karang Pilang

Zonaperistiwa Surabaya - Calon Legislatif ( Caleg) DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat Dapil 5 No urut 2, datangi warga di Kelurahan Kebraon G 5 RT 06 RW 02 Kecamatan Karangpilang Surabaya untuk memberikan baksos pengobatan gratis, hari Sabtu, 06 Januari 2024.

Warga sejak pagi sangat antusias datang mendaftar untuk mendapatkan pengobatan gratis, cek kesehatan dan konsultasi kesehatan. Acara ini di gelar bukan hanya sekedar sosialisasi, namun lebih jauh bertujuan agar Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 No urut 02 Indra Wahyudi untuk lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan warga.

Indra Wahyudi Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5 No urut 02 dari Partai Demokrat di temui awak Media menyampaikan, Jadi dalam rangka kampanye Partai Politik khususnya saya sebagai calon anggota legislatif dari Dapil 5 saya No urut 2 dari Partai Demokrat kali ini pola sosialisasi saya berbeda, berbedaanya adalah saya ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya edukatif yaitu saya melakukan kampanye yang edukatif, kampanye edukatif itu yang memberikan manfaat pelatihan kewirausahaan bagi masyarakat agar supaya masyarakat dapat tumbuh ekonominya secara mandiri.

“Yang kedua saya melakukan bakti sosial dalam bidang kesehatan kenapa saya pilih kesehatan karena kesehatan itu adalah menyentuh hargat hidup yang paling utama bagi masyarakat kita, kalau masyarakatnya sehat silaturahminya berjalan, kalau silaturahmi berjalan maka mudahlah untuk mencari rezeki,” ungkap Indra Wahyudj, Sabtu (06/01/24).

Indra mengatakan, jadi ini termasuk untuk sukses Pemilu, Pemilu yang kurang sekitar 38 hari lagi kalau masyarakat sehat pikirannya semangat hatinya jernih maka dia akan datang memilih calon yang di inginkan dengan suka cita dan tentunya dengan badan dan jiwa yang sehat.

“Dengan pola dua itulah yang selalu saya lakukan dalam proses saya melakukan kampanye yang kita lakukan beberapa waktu ini,” jelas Indra.

Indra menambahkan Jadi seorang DPR itu tidak hanya perlu komitmen kalau komitmen itu kan sesuatu yang akan kita lakukan tetapi kita harus belajar dan kita harus memberikan sebuah bukti kepada masyarakat bahwa kita itu sudah berbuat.

Saya tidak banyak memberikan janji kepada masyarakat saya hanya mengajak bahwa kita ini harus melakukan sebuah perubahan, perubahannya apa perubahan dimulai dari kehidupan kita yang tadinya ekonominya pas – pasan harus kita beri semangat bagaimana ekonomi ini bisa kita berdayakan lagi, yang tadinya mungkin hanya berharap dengan gaji suami bagaimana prodak kehidupan perekonomian keluarga itu bisa di dukung oleh istri,” terangnya.

Indra juga menuturkan, perubahan – perubahan ini termasuk perubahan juga pada pelayanan kepada masyarakat itu juga nantinya ke depan bukan hanya tanggung jawab lingkungan keluarga itu sendiri bukan lingkungan RT, RW, Lurah, Camat dan Stakeholder yang ada di wilayah setempat tapi ini juga harus dikawal oleh anggota dewan.

“Jadi kedepan memang saya sudah memberikan sebuah bukan janji lagi tapi sudah jadi niatan bahwa saya akan mengabdikan diri kepada masyarakat,” tuturnya.(red)

Editor : zonaperistiwa