Jaga Kondusifitas Wilayah Babinsa Siaga di Pos PAM Nataru

avatar Zona Peristiwa

Zonaperistiwa Surabaya, Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 TNI, POLRI dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas serta penerapan prokes bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2022, Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara disiagakan di Pos PAM Terpadu Nataru dibeberapa titik yang ada di wilayah kota Wilayah Surabaya, Jumat (23/12/22) pagi.

Seperti yang terlihat di Pos PAM Terpadu depan Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Jalan Kepanjen Kec. Krembangan hari ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Sugeng Hariyanto dan Serma Hud Rahman turun kewilayah untuk turut melaksanakan kegiatan Pos PAM Terpadu Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 bersama Aparat Terkait.

Serma Sugeng mengatakan, kami dari Personel Koramil 0830/04 Bubutan bersama Polsek dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru terpadu, dimulai dari tadi pagi setelah kami melaksanakan Apel Gabungan, ucapnya.

Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2022 dan pergantian tahun baru 2023 bisa merasa nyaman, imbuhnya.

Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, pungkasnya.(red)

Editor : zonaperistiwa