Sebagai Bentuk Kepedulian, Kaperwil Bali Media Jurnalpolisi.co.id Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Masyarakat

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Sebagai Bentuk Kepedulian, Kaperwil Bali Media Jurnalpolisi.co.id Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Masyarakat

JP | Jembrana - Kegiatan rutin per triwulan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin ikatan silaturahmi antara media dan warga masyarakat, dilaksanakan Kaperwil (Kepala Perwakilan) Provinsi Bali Media Jurnalpolisi.co.id.

Dalam menjalin ikatan silaturahmi kepada masyarakat, Media cetak dan online Jurnalpolisi.co.id melakukannya dengan menyambangi secara langsung baik masyarakat yang berada diwilayah Kota Denpasar, Kabupaten Badung atau Kabupaten lainnya di Provinsi Bali. (Minggu, 23/06/2024)

Seperti terlihat dihari ini, tepatnya di Desa Tegal Badeng Kec. Negara Kab. Jembrana, Kaperwil Prov. Bali Media Jurnalpolisi.co.id melakukan kegiatan silaturahmi dengan menyambangi secara langsung masyarakat atau warga di Desa tersebut.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Media Jurnalpolisi.co.id melalui Kaperwil Prov. Bali Lilik Sinawasih yang didampingi anggota Team Investigasi Nasional Yunus Kurniawan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Tegal Badeng Kec. Negara Kab. Jembrana, sekaligus untuk menyerahkan bantuan tali kasih dalam bentuk paket sembako.

Dijelaskan Kaperwil Prov. Bali Media Jurnalpolisi.co.id Lilik Sinawasih, kegiatan ini rutin kami laksanakan jika ada kesempatan tentunya dalam rangka menjalin ikatan silaturahmi kepada warga masyarakat sekaligus dalam bentuk kepedulian kepada para sesama untuk peduli dan berbagi sekedarnya kepada masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

"Jika ada kesempatan dalam kegiatan silaturahmi, rutin kami laksanakan tentunya dengan melihat situasi dan kondisi yang ada di kami dan kebetulan ada sedikit rejeki jadi kami salurkan dalam bentuk bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam berbagi dan peduli kepada para sesama dan semoga dapat bermanfaat," jelasnya.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan media Jurnalpolisi.co.id, dimana salah satu warga penerima bantuan tersebut an. Ibu Marlina 65 Th. dan Ibu Jaeniah 53 Th. mengucapkan " banyak terima kasih atas bantuannya semoga apa yang sudah diberikan menjadi berkah atas pahalanya", ujarnya.

Selanjutnya kegiatan silturahmi yang dimulai pada pukul 10.00 Wita, dan berakhir pada pukul 11.00 Wita dilanjutkan dengan acara bincang-bincang santai dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban. (LK-JP)

(Tmr/

Editor : zonaperistiwa