Dibackup Polda Bali: Patroli Di Wilayah Dentim, Cegah Kejahatan dan Premanisme Jelang Nyepi 2024 dan

Denpasar, Dalam upaya memastikan keamanan menjelang Hari Raya Nyepi 2024, Patroli Gabungan (Patgab) di Wilayah Denpasar Timur kembali digelar. Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang didukung oleh Polda Bali, melaksanakan patroli ini dengan tujuan untuk mencegah kejahatan jalanan dan aksi premanisme, Minggu (03/03/2024) malam.

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

Kegiatan Patgab ini melibatkan 10 personil gabungan, terdiri dari 4 personil Dit Sabhara Polda Bali dan 6 Personil Polsek Dentim. Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Dentim Iptu Kadek Sukasada memimpin pelaksanaan kegiatan ini,

 

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

Adapun rute patroli melibatkan sejumlah titik strategis yang meliputi Jln. By Pass IB Mantra, Jln. By Pass Ngurah Rai, Jln. WR Supratman, Jln. Sulatri, Jln. Trengguli, Jln. Trenggana, Jln. Padma, Jln Gatsu Timur, Jln Sekar Sari, Jln. Gemitir, Jln. Pucuk I, Jln. Pucuk Bang dan kembali ke Mako Polsek Dentim.

 

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli Gabungan ini merupakan langkah nyata dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Nyepi. Dengan dukungan dari Polda Bali, Polsek Dentim terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Denpasar Timur.

Editor : zonaperistiwa