Polsek Benoa Jumat Curhat Dengan Karyawan PT. Pererintis

Benoa, Kegiatan Jumat Curhat secara rutin dan berkesinambungan terus dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk menciptkan kamtibmas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jumat Curhat Polsek Benoa hari ini Jumat tgl (24/5) Pukul 09.00 Wita dilakukan di dermaga barat pelabuhan Benoa bersama Karyawan dan Anak Buah kapal Perusahaan PT. Perintis yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, S.H. dan personil lainnya.

Baca Juga: Jumat Curhat: Polsek Dentim Dengarkan Keluhan dan Serahkan Sarkon ke Musholla Ahmadiyah

Kanit Binmas Iptu Sujana dalam dialogisnya dengan Karyawan maupun ABK PT. Perintis yang bergerak dalam usaha Perikanan tetap mengingatkan dan menghimbau agar tetap patuh terhadap aturan yang ada, tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pelahuhan Benoa

Baca Juga: Polresta Denpasar Gelar Minggu Kasih di Polsek Denpasar Utara, Warga Antusias Menyampaikan Aspirasi

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, ketika dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini akan tetap kami laksanakan setiap Jumat, Karena ini merupakan program unggulan dari Bapak Kapolri dan perintah langsung dari Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik, M.Si.

Baca Juga: Kegiatan Jumat Curhat Polresta Denpasar di Kantor Lurah Pedungan, Denpasar Selatan

" Semoga jumat Curhat ini bisa menjadi media untuk menyerap dan mengetahui apa keluhan atau akar akar permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kantubmas di wilayah Pelabuhan Benoa," Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Sueca"( Bna33)

Editor : zonaperistiwa