Mempererat Kemitraan Bersama Pecalang Wirapraja, Polsek Denbar Gelar Program jumat Curhat

Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., didampingi Panit Binmas Ipda Wayan Sudima dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan Aiptu I Nyoman Agus Sugiantara, telah menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama Pecalang Wirapraja Desa Adat Denpasar, dengan melaksanakan program Jumat Curhat bertempat di Kantor Pecalang Wirapraja jalan Gunung Batukaru Denpasar, Jumat (22/3/2024) pagi. 

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

 

Kegiatan ini merupakan upaya terbaik yang dilakukan oleh Polsek Denbar dalam mempererat kemitraan antara kepolisian dengan komunitas adat dan masyarakat di wilayah Denpasar Barat.

 

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat


Ketua Pecalang Wirapraja I Wayan Karda pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan personil Polsek Denbar serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat ini sangat membantu memperkuat ikatan antara Pecalang Wirapraja Desa Adat Denpasar dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan bersama.

 


Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan implementasi bagaimana Unit Binmas Polsek Denbar melalui Kanit Binmas telah berperan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dengan komunitas Pecalang serta mendukung mereka dalam menjalankan kegiatan mengamankan upacara adat, kegiatan keagamaan maupun patroli di desa binaan", ucapnya. 

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 


Ditambahkannya, "Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan dalam menjaga serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat", ucapnya.

Editor : zonaperistiwa