Operasi Cipkon: Satgas Preventif Gelar Patroli Dialogis di Kota Denpasar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Denpasar,  Kamis, 14 Maret 2024, pukul 20.00 hingga 23.00 WITA, Satuan Tugas (Satgas) preventif melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Denpasar. Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang perayaan Idul Fitri, empat personel anggota Satgas turut beraksi.

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur


Bertempat di lapangan Puputan, anggota Satgas Preventif terlibat dalam dialogis bersama masyarakat dan pengunjung sekitar Kota Denpasar. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pihak terkait, sebagai langkah preventif dalam menjamin keamanan wilayah tersebut.

 

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat


Kepala Bagian Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Satgas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Dialogis yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas demi keamanan bersama.

 

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland


Dengan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan situasi Kota Denpasar dapat terus terjaga dengan baik, menjadikan suasana Idul Fitri tahun ini penuh kedamaian dan kebersamaan bagi seluruh warga.

Editor : zonaperistiwa