Silahturahmi Polsek Dentim dengan Warga Wong Solo: Kanit Binmas Serahkan Sarkon untuk Ibadah

Pada hari Kamis (14/03/2024) pukul 10.00 Wita, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar Kegiatan Silaturahmi dan penyerahan sarana Kontak (Sarkon) Kepada Kelompok Warga Wong Solo yang bertempat di Jln. Jayagiri XXII No.14 B, Banjar Eka Darma, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.

 

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur


Silahturahmi dan Penyerahan sarkon ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Warga Wong Solo, Bhabinkamtibmas Polsek Dentim, Kadus Banjar Eka Dharma dan Linmas Desa Sumerta Kauh. Adapun Sarkon yang diserahkan berupa 2 buah karpet dan 3 buah sejadah, yang nantinya akan digunakan sebagai fasilitas persembahyangan/ibadah oleh Umat muslim dari Kelompok Warga Wong Solo.

 


Perwakilan Pengurus Warga Wong Solo, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Dentim atas dukungan sarana kontaknya. Penyerahan Sarkon berupa karpet dan sejadah ini sangat berarti bagi kami, terutama menjelang bulan suci Ramadan. 

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

 


Dalam kesempatan ini, Iptu I Nyoman Sujana S.H., juga menyampaikan apresiasi kepada perwakilan Warga Wong Solo atas kehadiran dan dukungannya dalam kegiatan ini. "Semoga Sarana-sarana yang kami serahkan bisa berguna bagi saudara kami umat Muslim di sini dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih dan ibadah lainnya selama bulan Suci Ramadan" ungkap Iptu Sujana

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

 


Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan, khususnya di Desa Sumerta Kauh dan wilayah Denpasar Timur pada umumnya, serta mengajak untuk terus meningkatkan kewaspadaan bersama dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Editor : zonaperistiwa