Patroli Gabungan Polsek Densel dan Dit Samapta Polda Bali Sambangi Lokasi Pembuatan Ogoh-ogoh

 

Denpasar, Dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif pasca pemungutan suara dan menjelang perayaan hari raya Nyepi, Personil Polsek Densel bersinergi dengan Personil Dit Samapta Polda Bali dipimpin perwira pengawas Iptu Titan Kurniawan, S.Tr.K. melaksanakan Patroli Sambang ke Banjar - Banjar yang membuat Ogoh - Ogoh di Wilayah Hukum Polsek Denpasar Selatan. Rabu (28/2/2024) malam

Baca Juga: Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur

Adapun banjar yang di sambangi patroli gabungan kali ini, yakni Br. Betngandang, Br. Tanjung Desa Sanur Kauh dan Br. Batujimbar Kelurahan Sanur.

Baca Juga: Cuti Lebaran Polsek Kuta Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Jum"at Curhat

Iptu Titan Kurniawan, S.Tr.K. mengatakan selain melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol mengantisipasi daerah rawan kriminalitas, kegiatan patroli juga menyasar Banjar-banjar yang masih membuat ogoh-ogoh hingga larut malam.

"Dalam kegiatan sambang ini, kami juga menghimbau kepada warga atau Pemuda-pemudi yang ada di Banjar-banjar untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Baca Juga: Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan: Menjaring Aspirasi dan Solusi Kamtibmas di Pantai Dreamland

"menyikapi pemberitaan di media sosial terkait pembakaran ogoh-ogoh oleh orang tak dikenal yang kembali terjadi di Kabupaten Badung, kami mengajak anak-anak muda khususnya di wilayah Denpasar Selatan untuk tidak mudah terprovokasi terhadap berita di media sosial. Laporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib, agar bisa sesegera mungkin diambil tindakan sebagai upaya pencegahan" ucap Iptu Titan. (ds.33)

Editor : zonaperistiwa