Pesan Si Kumis Beracun Untuk Paslon 02

Zonaperistiwa,situbondo_Sosok Ketua LSM Perjuangan Hartadi muncul sebagai nama *si Kumis Beracun* hadir dalam undangan acara pilar 08 pemenangan Prabowo Gibran,yang bertema (Senam Gemoy) di jalan Hasan Assegaf kelurahan Dawuhan kecamatan Situbondo Jawa timur "(Minggu 04 Februari 2024)".

Kegiatan Acara senam Gemoy tersebut yang di hadiri juga oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi serta diperkirakan 1000 orang lebih masyarakat yg bergabung memeriahkan acara tersebut.

Acara goyang Gemoy ini bertujuan memberikan dukungan sekaligus kegembiraan kepada masyarakat pendukung Prabowo - Gibran.

Kepada media zona peristiwa Hartadi atau sering di sapa Si Kumis Beracun menyampaikan,demi terciptanya negara yg berkeadilan berdasarkan UUD 1945 dan pancasila haruslah mencari pemimpin yg berjiwa nasionalis untuk mempertahankan negara NKRI dan untuk seluruh bangsa di dunia.

Sikumis bracun menyebutkan, perbedaan prabowo dengan paslon lainnya untuk ketahanan negara di antaranya, pesonanya dan cara pendekatannya yang berubah dan lebih merangkul generasi muda salah satunya, melalui media sosial,"ungkapnya.

Dari itu menurut si kumis beracun pemimpin negara ini haruslah dipimpin dari militer karena kalau dari sipil belum mampu untuk pertahanan internasional

Secara pribadi ia menyatakan dirinya mendukung dan memilih calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di pilpres 2024, alasannya sederhana Prabowo Subianto lebih unggul dan popular dibandingkan banyak calon presiden lain terutama yg sangat diperhatikan dari visi no 02 adalah dampak kesenjangan sosial dan mencerdaskan kehidupan bangsa."tutupnya.(HUSIN)

Editor : zonaperistiwa