Tim Gabungan Polsek Benoa Datakan ABK Dan Buruh Di Kawasan Pelabuhan Benoa.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Penduduk Pelabuhan Benoa Secara umum adalah penduduk sementara yang tinggal di atas kapal yang belekerja sebagai Anak Buah Kapal ( ABK ) dan hanya sebagian kecil yang tinggal permanen di wilayah ini.

Dari statistik gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pelabuhan Benoa, Mayoritas kejadian selalu beririsan dengan para ABK, baik itu Perkelahian, Penganiyaaan , Pencurian maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd ketika memimpin langsung kegiatan Penertiban, Pendataan para ABK yang nongkrong berkelompok di seputaran dermaga Barat Pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl ( 22 /1) pukul 22.30 wita.

Kegiatan Penertiban dan Pendataan para ABK/ Buruh kami lakukan secara bersama sama dengan personil Instnsi terkait lainnya, disamping kita melakukan patroli terpadu untuk menjaga dan merawat Kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa ini, ujarNya.

Kami akan selalu melaksanakan kegiatan ini secara terus menerus ,untuk memastikan wilayah Pelabuhan Benoa tidak ada kejadian selama menjelang pesta Demokrasi Pemilu Pilpres dan legislatif. Kami juga melaksanakan perintah langsung dari Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik, M.M., agar setiap wilayah tidak ada kejadian yang menonjol di masa kampanye sampai Pemilu, Tambahnya.

Selama ini, Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa masih relatif Aman dan Kondusif, dan kami juga meminta kepada seluruh Masarakyat yang beraktifitas di wilayah Pelabuhan Benoa agar sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan kami sangat meminta kerjasamanya untuk kebaikan wilayah Pelabuhan Benoa ini, Himbau Kapolsek Kompol Sueca.( Bna33)(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa