Polairud Polres Karangasem Memaksimalkan Pengawasan OA di Obyek Wisata Pasir Putih Bugbug

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polairud Polres Karangasem Memaksimalkan Pengawasan OA di Obyek Wisata Pasir Putih Bugbug

Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud-Minggu ( 7/ 1 /2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem, memaksimalkan patroli pantai wisata serta pengawasan Orang Asing ( OA ) di Wilayah Obyek Wisata Bugbug, Karangasem dan menyambangi masyarakat pesisir. Dalam hal ini, untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

Saat konfirmasi Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan bahwa" Meningkatkan kegiatan patroli wisata Pantai, selalu adakan pengawasan dan Pemantauan situasi serta dialogis dengan memberikan himbauan kepada Orang Asing maupun masyarakat Nelayan dalam rangka antisipasi Aktivitas masyarakat Nelayan, Orang Asing yang berada di Pesisir Pantai dan Wilayah Obyek Wisata, gencarkan Patroli Sambang di Pesisir Pantai.

"Sambangi Masyarakat Pesisir untuk menyerap informasi yang ada diwilayah pesisir, dengan mengaktifkan Patroli pada jalur- jalur tikus agar dapat mendeteksi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dari jalur pantai serta memberikan himbauan pada masyarakat Pesisir untuk bersama- Sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif."Ucapnya !

Tmr/Red

Editor : zonaperistiwa