Personil OMB Polres Karangasem lakukan pengamanan di Kantor DPRD

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Personil OMB Polres Karangasem lakukan pengamanan di Kantor DPRD

Personil Polres Karangasem melakukan pengamanan di Kantor DPRD Karangasem Personil jajaran Polres Karangasem yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2024 melaksanakan pengamanan bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Karangasem, Jln. Ngurah Rai, Amlapura. Minggu (7/1)

Kasatgas II Preventif mengungkapkan “kami melaksanakan kegiatan pengaman di Kantor DPRD Kabupaten Karangasem untuk menjaga situasi agar tetap kondusif selama Pemilu”, ungkap AKP I Made Sutirta, S.H.

Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti aksi unjuk rasa, penyebaran berita hoaks, dan tindak kriminalitas lainnya. Personil Polres Karangasem yang terlibat pengamanan tersebut juga melakukan patroli dialogis dengan masyarakat di sekitar Kantor DPRD Karangasem.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Sutirta

Tmr/Red

Editor : zonaperistiwa