Kegiatan Jalan Sehat di Renon: Polsek Dentim Berikan Pengamanan Optimal

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Bertempat di sisi Timur Lapangan Renon, Denpasar Timur telah berlangsung kegiatan Jalan Sehat yang digelar oleh Karang Taruna Kota Denpasar bekerjasama dengan JFC. Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian Kegiatan Apresiasi Budaya, olahraga dan kesehatan yang diadakan dalam rangka memperingati Anniversary JFC ke-9 dengan tema "Be Better, To Be Winner," Sabtu (06/01/2024) pukul 07.00 Wita.

Sebanyak 800 peserta pelajar turut serta dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini bertujuan memberikan wadah kepada generasi muda untuk berkreativitas dalam bidang olahraga, seni dan budaya, sehingga tercipta generasi muda yang tangguh serta bisa menghidupkan UMKM daerah.

Personil Polsek Dentim turut serta dalam menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung, memberikan dukungan agar acara berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Rencana kegiatan yang diawali dengan Jalan Sehat yang dimulai pukul 07.00 Wita dan dilanjutkan serangkaian acara mulai dari Lomba Mewarnai, Pengundian Hadiah, hingga pertunjukan seni seperti Lomba Tari, Fashion Show, dan DJ performance.

Dengan pengamanan optimal yang diberikan oleh Personil Polsek Dentim, kegiatan Jalan Sehat ini berlangsung dengan aman dan lancar. Kelancaran pelaksanaan acara ini tidak hanya menciptakan suasana kebersamaan yang kuat, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk berkreativitas dalam bidang olahraga, seni dan budaya.(Tmr/Red)

Editor : zonaperistiwa